Entri Populer

Minggu, 28 November 2010

Apakah ini Revolusi dalam Pakaian Muslim ?

Sebuah penelitian internet posting singkat menyoroti pada sejumlah festival tren Islam dan menunjukkan dan situs mempromosikan berbagai pakaian muslim dan tips fashion memasok. Saya sangat senang dengan pakaian yang indah ditampilkan di Islamic Vogue, Pesta 2009 yang berlangsung di Jakarta.

perempuan Muslim sering menggunakan label langsung di bawah gaun desainer luar mereka dan semakin mereka ingin dipakai di mode pakaian luar juga. Tulus tidak perlu berarti membosankan. Trend desainer semakin keluar dari tempat tidur untuk ini perlu untuk pakaian muslim trendi, dan toko-toko khusus, website dan fashion show yang cropping up di Inggris.

merek dagang fashion Eropa mulai untuk beradaptasi dengan Muslim fashion. Pada bulan Juni 2009 di The Saks Fifth Avenue Riyadh dan Jeddah fashion show yang diselenggarakan di hotel George V di Paris, label fashion top Eropa termasuk John Galliano dan Blumarine memamerkan model yang mengenakan abaya couture.

Desainer telah tahu bahwa banyak perempuan Muslim mengenakan merek desainer, tetapi pakaian ini biasanya dijaga oleh abaya hitam. Hal ini mengakibatkan mereka untuk mempertimbangkan gagasan memproduksi abaya desainer, apakah ini akan menandai awal dari sebuah trend fashion baru bagi Muslim dan non Muslim perempuan?

Para desainer dan penjual tiba-tiba tampaknya telah dibangunkan pada fakta bahwa wanita Muslim adalah sebagai serius dalam fashion sebagai setiap wanita lain, dan sementara yang sinis mungkin menempatkan ini ke pengakuan yang sangat menguntungkan dan belum hampir pasar uptapped, yang lebih luas kuantitas pakaian muslim modis pasti harus baik bagi perempuan muslim di mana-mana.

Ini mungkin bahwa perempuan Muslim sendiri, bagaimanapun fasih di dalam nuansa dan persyaratan agama mereka, akan paling siap untuk memperkenalkan pakaian reguler ke dunia fashion tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar