Entri Populer

Jumat, 10 Desember 2010

Apakah lingkungan fashion?

Saat ini aku duduk mempertimbangkan menunjukkan dari 'fashion eco' istilah. Saya berpikir, "Kalau ada yang benar-benar harus memahami menunjukkan dari sebelumnya yang disebutkan itu harus saya, karena saya memiliki peranan khusus bagian terbaik dari tiga tahun terhadap pengembangan merek fashion hijau." Masalahnya adalah tidak ada titik dalam pemahaman saya yang ini berarti jika orang lain tidak dapat membuat konsep jangka waktu, dan bagaimana mungkin bisa sesuai dengan gaya hidup mereka. Jadi kita ini, dan saya akan usaha untuk rincian yang mengindikasikan dari 'eco fashion'.


Eco mode agak bisa dibilang ditemukan sebagai dua entitas yang benar-benar beragam. Sebagai permulaan ide ekologis dan ramah lingkungan eco strategi yang jauh dari mode, kegemaran, atau seperti yang menyatakan tren, beberapa hal yang mungkin dibersihkan diri atau disikat bawah karpet dalam beberapa tahun terjadi.Kedua hal itu dapat dilihat sebagai cara, seperti dalam pakaian, aksesoris, parfum, aftershaves dan alas kaki, yang dibuat dengan suasana dalam pikiran.



Untuk tujuan 'fashion eco' sebagai pakaian dan turunannya, arahkan ke target pada adalah deklarasi 'eco fashion' yang fashion dibuat dengan lingkungan dalam pikiran.Apa ini benar-benar berarti? Dari sudut pandang saya dapat berarti salah satu dari empat hal;
- Cara yang dihasilkan dan menciptakan melalui penggunaan bahan-bahan alami dan organik
- Cara yang dihasilkan dan menciptakan melalui penggunaan mencoba untuk mendaur ulang kain dinyatakan terlalu banyak
- Cara dihasilkan dan ditetapkan melalui penggunaan bahan daur ulang awalnya tidak langsung berhubungan dengan fashion
- Gaya yang dihasilkan dan dibuat yang memungkinkan kembali langsung ke planet ini.
Ini adalah empat kelompok saya dan saya pikir Anda akan setuju dengan fakta yang mereka menangkap efusi dari 'fashion eco' luar biasa. Di bawah judul di atas banyak pengembang, perusahaan dan label musik bermaksud solusi yang bisa memancing ke pengadilan yang lebih luas, namun saat ini jumlah masyarakat yang benar-benar memiliki produk yang dibuat dengan judul 'fashion eco' tetap niche. Hal ini tidak menunjukkan masalah 'eco fashion' karena masih muda dan memiliki lebih dari 100 tahun atau lebih gaya saat ini untuk bersaing dengan.
Dilema yang lebih menyedihkan adalah pertanyaan, "Apa yang akan terjadi selama tahun-tahun mendatang?" Beberapa mungkin mengatakan itu sudah dimulai, apakah pencampuran 'eco fashion' dan bergabung dengan mode biasa? Apakah itu tumbuh menjadi jelas bahwa rute 'fashion eco' tidak begitu jauh lebih mahal, dan diterjemahkan menjadi manfaat besar dalam kontras dengan metode produksi standar? Saat ini sebagai hasil akhir dari desainer kreatif skala kecil, produsen dan pelabelan, hukum keuangan negara skala menentukan, bahwa apapun yang dilakukan pada skala kecil akan pada waktunya akan terlalu mahal bergerak 'eco fashion', tapi kalau populer dan semua proses secara inheren eko menyenangkan tidak akan ada perbedaan hanya pergeseran prinsip-prinsip dasar.



Beberapa masalah mungkin mengapa saya penerbitan ini karena saya salah satu produsen kecil 'fashion eco' yang akan disiapkan dengan sebagai efek yang.Beberapa mungkin mungkin mengatakan pembeli, yang akan diinginkan keluar Excentree untuk daya tarik niche, akan tidak lebih membutuhkan Excentree. Nah itu adalah di mana Anda benar-benar salah, ya kita tidak akan untuk waktu yang lama menjadi daerah yang menarik, tetapi itu tidak akan menjadi pengguna yang akan membutuhkan kita secara khusus itu akan menjadi department store terkenal, gerai pakaian dan sejenisnya yang akan membawa dari keahlian dan kemampuan.
Para pendukung 'mode eco' telah diselenggarakan untuk periode waktu switch dan akan kita di garis depan kemajuan eko. I untuk satu akan melanjutkan ke juara menginduksi dari 'fashion eco' mainstream karena hanya dapat keuntungan orang kita dan dunia kita dan kecuali saya salah mengenali titik 'fashion eco' adalah untuk keuntungan kedua pembelanja dan planet ini, tidak untuk melanjutkan niche. Tidak terlalu lama lalu saya telah kecewa ketika memeriksa dan menjadi perhatian untuk guru eko disebut-,-eko wartawan, eko-eko-komentator dan kritikus menggunakan istilah "eko telah pergi terlalu mainstream", apa itu semua tentang? Dipekerjakan di sepanjang hanya harus dilihat sebagai baik. Saya tidak peduli jika itu adalah multi miliar dolar korporasi yang memutuskan untuk memiliki kebijakan eko atau start up kecil, setiap hitungan sedikit. Saya bersimpati dengan mereka yang mengatakan "bagaimana bisa sebuah perusahaan minyak menjadi eco-friendly?" Adalah titik tidak bisnis inti mereka, namun fakta bahwa mereka mengakui tanggung jawab mereka dan memutuskan untuk mengambil tindakan positif. Tidak ada yang bisa mengharapkan perusahaan untuk menghentikan operasi karena industri mereka dilihat sebagai merusak ekologis, yaitu omong kosong.
Kadang-kadang saya takut 'eco fashion' yang hanya itu, ide bagi orang untuk melompat pada kereta musik dan ketika mereka merasa bosan, dan terlalu banyak orang memiliki ide yang sama dengan mereka itu tidak akan modis lagi. Eco fashion bisa menjadi penyebab baik bagi masa depan, kita harus maju bersama, tidak berkelahi, atau mengkritik usaha orang lain hanya karena kita tidak suka orang berkerumun mode kami. Kita perlu berpandangan jauh dalam pencarian kita untuk sukses, sebagai ceruk dipilih kita tumbuh seperti seharusnya kita tidak boleh melupakan nilai-nilai kita. Sebagai kesimpulan saya akan mendesak semua orang yang percaya, atau prihatin untuk pelestarian planet kita untuk bekerja dengan mereka yang baru ke eko cara berpikir, atau sedang. Jangan lupa gambar panorama, lanskap keberadaan kita adalah fashion nyata kita perlu melindungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar